godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , September 25 2021
Home / Daerah / Plaza Ngawi Bakal Dirubah Jadi MPP
Bangunan Plaza yang bakal dirubah menjadi Mall pelayanan publik (MPP)

Plaza Ngawi Bakal Dirubah Jadi MPP

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Kabupaten Ngawi berencana merevitalisasi bangunan Plaza Ngawi menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).

Bangunan Plaza Ngawi yang berlokasi di sebelah barat Tugu Kartonyono yang berdiri di atas tanah milik Pemkab Ngawi, yang ada sekarang ini akan disesuaikan fungsi MPP untuk pelayanan bagi masyarakat.

“Tim dari Pemkab Ngawi akan melakukan studi tiru ke Probolinggo dan Bogor untuk mengetahui dan mempelajari terkait Mall Pelayanan Publik. Ada kemungkinan, bangunan yang ada akan dirombak menyesuaikan kebutuhan fungsi MPP.” Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

“Untuk merubah bangunan Plaza jadi MPP, mungkin bangunan perlu sedikit dmodifikasi. Lha itu nanti di taruh yang fungsi untuk merubah pasar, merombak bangunan dan sebagainya di Dinas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), terus setelah itu tahapan tahun 2021 ini, melakukan Detail Enginering Desain (DED) terkait bangunan yang sudah ada untuk disesuaikan MPP (Mall Pelayanan Publik). “ Ujar Ony.

Ony menambahkan, rencanahnya pada MPP ini nantinya ada tempat bagi dinas terkait pelayanan publlik, diantaranya Dinas Perijinan dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Meski demikian, layanan dilaksanakan berbasis online, sedangkan di MPP bersifay sebagai sarana informasi. Selain itu, juga akan disediakan sejumlah gerai untuk produk-produk unggulan Kabupaten Ngawi. Pungkasnya. (Eny)

Check Also

Personel Gabungan Gelar Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker Gratis Di Pasar Pedas

Ngawi, NusantaraPosOnline.Com-Antisipasi angka penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, personel gabungan yang terdiri dari TNI, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!