godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Polisi Uangkap Penyebab Kematian Mayat Pria Yang Tewas Di Jalan Desa Embacang
Teman korban bernama Jiman (Pakai celana pendek) warga Menanti, dibawa Polisi ke lokasi saat olah TKP ditempat ditemukannya jenazah korban

Polisi Uangkap Penyebab Kematian Mayat Pria Yang Tewas Di Jalan Desa Embacang

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Hanya hitungan jam, Tim Opsnal Polsek Gelumbang, Kabupaten Muara enim Sumtra selata, akhirnya mengungkap penyebab kematiannya laki-laki bernama Simun Dawin (20) yang mayatnya ditemukan tertelungkup di tepi jalan Desa Embacang, Kecamatan Glumbang, Kabupaten Muara enim, pada Jumat (26/06/2020) pagi.

Korban Simun Dawin (20) yang merupakan warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim ini diketahui tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, usai pulang dari dusun Talang Baru, Desa Lubuk Enau, Kecamatan Lembak menuju rumah.

Korban Simun Dawin, dibonceng oleh temnya bernama Jiman (19) warga Menanti. Diduga teman korban yakni, Jiman (19) tak bisa mengendalikan laju kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya, diduga karena sedang mabuk berat sehingga terbalik saat masuk tikungan jalan di sekitar lokasi kejadian, tempat ditemukannya jenazah korban.

Salah seorang papan koraban, yang tak mai disebutkan namanya, mengataka, kejadian tesebut akibat kecelakan.

“Ini kecelakaan, yang disebabkan teman korban bernama Jiman mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk sehingga menyebabkannya tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” katasumber NusantaraPosOnline.Com, Jumat (26/06/2020) petang.

Menurut dia, sebelum kejadian Simun dan Jiman pergi berboncengan menggunakan sepeda motor menuju dusun Talang Baru, Desa Lubuk Enau, Kecamatan Lembak, Muara Enim untuk mampir di warung tuak.

Diduga akibat mabuk minuman keras inilah mereka mengalami kecelakaan. Hal itu saya  ketahui dari hasil keterangan teman korban yakni, Jiman, saat diperiksa oleh penyidik Polsek Gelumbang. “Karena ketakutan dan seorang diri, akhirnya Jiman meninggalkan korban Simun yang masih tergeletak di pinggir jalan desa Embacang, tempat jenaja korban ditemukan oleh warga.” Teranya.

Sementara itu Kapolsek Gelumbang, AKP Priyatno SIK, saat dimintai konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menyebutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan penyidik Unit Lakalantas Polres Muara Enim guna proses selanjutnya, terkait penyebab meninggalnya korban karena kecelakaan.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan petunjuk di lapangan mengarah ke Lakalantas, saat ini Penyidik Polsek Gelumbang telah koordinasi dengan Penyidik Unit Lakalantas guna proses selanjutnya,”  Terang AKP Priyatno, melalui pesan singkat WhatsApp. Jumat (26/6/2020) Malam. (Jun)

Check Also

BLT Bawa Petaka, Massa Bentrok Dengan Polisi, Mobil Dinas Wakapolres Dibakar

MANDAILING NATAL, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal (Madina), menggelar unjukrasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!