godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Hukrim / Polwan Digrebek Suaminya Sendiri, Saat Sang Polwan Ngamar Dihotel Dengan Seniornya
Pasangan selingkuh personel Polres Pati, Polwan berinisial Bripka ARP (pakai kerudung) dengan Polisi berinisial Aipda MM (baju merah). Saat di gerebek berduaan disebuah kamah hotel dikota Semarang.

Polwan Digrebek Suaminya Sendiri, Saat Sang Polwan Ngamar Dihotel Dengan Seniornya

SEMARANG, NusantaraPosOnline.Com-Skandal perselingkuhan terjadi di institusi kepolisian, seorang polwan berinisial Bripka ARP, digerebek siaminya sendiri yang tak lain adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi (Brigadir MD).

Yang lebih menghebohkan lagi, pria yang menjadi selingkuhan Bripka ARP adalah rekan kerjanya yaitu Aipda MM. Keduanya digerebek saat asyik berselingkuh di sebuah kamar hotel di Semarang Jawa Tengah, Rabu (24/3) lalu.

Pristiwa penggerebekan tersebut direkam melalui video berdurasi 7 menit 15 detik. Dan seketika video tersebut pun viral di media sosial. Lantaran rekaman videonya beredar di sejumlah grup Whatsapp warga.

Diketahui Bripka ARP, dan merupakan anggota Polisi yang berdinas di wilayah Polres Pati, jawa tengah, terciduk sedang berselingkuh dengan seniornya Aiptu MM, di sebuah kamar hotel di Semarang. Aksi tak terpuji Bripka ARP dan Aiptu MM diketahui langsung oleh suaminya sendiri Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi.

Bahkan, Brigadir Doni melakukan penggerebekan bersama petugas Propam Polda Jawa Tengah serta sejumlah rekan kerjanya. Dalam video, tampak Bripka ARP mengenakan kerudung kuning dan celana robek-robek. Dia hanya bersedekap ketika sejumlah polisi menggerebeknya.

Pasangan selingkuh personel Polres Pati, Polwan berinisial Bripka ARP (pakai kerudung) dengan Polisi berinisial Aipda MM (baju merah).

Brigadir Doni sendiri telah lama mencurigai perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak dua tahun lalu. Dia juga mengaku, telah lama mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya.

“Saya tahu siapa laki-laki itu. Dia Aiptu MM, anggota salah satu Polsek di wilayah Pati. Sedangkan istri saya ARP tugasnya di Polres Pati,” kata Doni.

Doni, awalnya merasa curiga dengan sang istri, ia memasang GPS di mobilnya. Ia kemudian meminta bantuan tim Propam Polda Jawa Tengah untuk melakukan penggerebekan.

Nahasnya, apa yang dicurigai Brigadir Doni benar adanya. Sang istri di sebuah kamar hotel dengan Aipda MM.

Doni menambahkan, kasus ini telah dilaporkannya ke Polda Jateng sebagai tindak pidana perzinahan. Pembuktian dan proses hukum selanjutnya dia serahkan pada pihak berwenang.

Atas kejadian ini, Bripka ARP dan Aipda MM langsung dibawa ke Polda Jawa Tengah.

Terkait hal tesebut Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pati, Iptu Muhlishon membenarkan peristiwa penggerebekan tersebut. Penanganan kasus perselingkuhan ini sudah berjalan di Polda Jawa Tengah.

“Karena terjadi di Semarang, kasus ini ditangani oleh Polda,” Kata Muhlishon, saat memberikan keterangan pers di Mapolres Pati, mewakili Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (30/3/2021).

Muhlishon mengatakan, Brigadir Doni yang merupakan suami sah dari Bripka ARP melakukan penggerebekan di sebuah hotel Semarang, Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB. Pungkasnya. (Jn)

Check Also

Kejati Sumsel Sita 7 Ruko Milik Eddy Hermanto Tersangka Dugan Korupsi Masjid Masjid Sriwijaya

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan (Kejati Sumsel) menyita tujuh unit bangunan jenis rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!