godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Hukrim / Pria Di Ngawi Bacok Pacarnya, Lalu Minum Racun Pembasmi Rumput
Ilustrasi Pembacoan dan minum racun

Pria Di Ngawi Bacok Pacarnya, Lalu Minum Racun Pembasmi Rumput

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Lani (53) asal Desa Klitik, Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racum pembasmi rumput di hutan jati desa Dempel, usai membacok pacarnya bernama Darmiati (51) dengan parang. 

Kejadian ini terjadi Minggu (6/6/2021) sekitar  pukul 17.00 WIB. Darmiyati mengalami luka serius pada kedua tangan bahkan salah satu jarinya nyaris putus dan harus dilarikan kerumah sakit oleh warga. 

Peristiwa pembacokan disertai bunuh diri tersebut, bermula adanya keributan antara keduanya, yang dipicu rasa cemburu, lalu pelaku gelap mata mendatangi korban yang sedang duduk-duduk di teras rumahnya.

Dengan menggunakan parang pelaku Lani langsung membacok korban, melihat korbanya tersungkur, ia langsung meninggalkan korban di TKP, dan akhirnya pelaku Lani ditemukan tewas bunuh diri dengan minum racun pembasmi rumput.

Pelaku Lani ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kebun jati milik Sukarno, Dusun Gunting, Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Ngawi. 

“Iya dugaan sementara usai membacok korban, pelaku kabur dan bunuh diri dengan cara minum racun pembasmi rumput, ” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, Iptu Supardi. Senin (7/6/2021). 

Lebih lanjut Iptu Supardi, menjelaskan kondisi Korban Darmiati, mengalami luka bacok di kanan dan lengan kiri serta kepala bagian belakang. Korban terkena sabetan senjata tajam, namun tidak sampai meninggal dunia, saat ini korban sedang dirawat di RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedang pelaku tewas akibat meminum cairan beracun jenis pestisida pembasmi rumput.

“Percobaan pembunuhan disertai bunuh diri ini motifnya adalah asmara, dan saat ini masih ditangani untuk mengungkap bila ada motif motif lain.” pungkasnya. (Eny)

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!