Hukrim  

Pulang Dari Turki, Selebgram Alnaura Karima Langsung Ditangkap Polisi Palembang

Selebgram cantik Alnaura Karima Prames (baju hitam) saat diamankan polisi.

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Selebgram Alnaura Karima Prames asal Palembang langsung diamankan Polsek Ilir Barat I, Jumat (15/1/2022). Sepulang berlibur dari Cappadocia, Turki.

Ia ditangkap karena dilaporkan atas kasus dugaan investasi bodong yang kerugian dari para korbannya diduga hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut CG (31) yang merupakan salah satu korbannya melaporkan awalnya menginvestasikan uangnya sebesar Rp50 juta untuk bisnis butik pakaian.

CG pun dijanjikan akan diberikan keuntungan antara 9 sampai 10 persen per-bulan, namun ternyata tak juga kunjung direalisasikan.

Informasi yang dihimpun, korban Alnaura diperkirakan mencapai puluhan orang.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan membenarkan bahwa Alnaura telah diamankan di Polsek Ilir Barat I Palembang.

“Pelaku datang langsung ke┬áPolsek Ilir Barat I untuk memenuhi panggilan, pada Jumat 14 Januari, dan telah kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus investasi butik dan pakaian bodong yang menimpanya,” ujar Kompol Roy, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam kasus ini Alnaura terbukti melakukan unsur penipuan dan penggelapan terhadap korban.

Alnaura dinyatakan terrsangka setelah terbukti melakukan penipuan investasi bodong dari jumlah bukti transferan hingga korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Mulai besok dilakukan penahanan selama dua puluh hari kedepan, untuk terus dilakukan pendalaman dan pengembangan,” ujar Roy.

Roy juga menjelaskan, dari pengakuan tersangka bahwa ia menawarkan investasi tersebut melalui instagramnya.

“Tersangka ini mengajak korbannya untuk berinvestasi pakaian dan baju, karena tersangka ini mempunyai sebuah butik di salah satu mal di Kota Palembang,” pungkasnya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!