godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , April 26 2019
Home / Peristiwa / Rumah Pengusaha Baju Pengantin, Di Mojongapit Jombang Terbakar
Rumah milik Dian puspitasari di Jl Cempaka III nomer 10, Desa Mojongapit, yang terbakar. Kamis (4/4/2019) petang sekitar pukul 16.00 WIB.

Rumah Pengusaha Baju Pengantin, Di Mojongapit Jombang Terbakar

JOMBANG,  NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah yang digunakan tempat pembuatan baju pengantin yang ada di Jl Cempaka III nomer 10, Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, terbakar hebat. Kamis (4/4/2019) petang sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Jombang untuk memadamkan kebakaran tersebut. Beruntung, kebakaran tidak ada korban jiwa, dan api tidak sampai merambat ke rumah yang ada disekitar kejadian.

Rumah yang terbakar tesebut adalah bangunan yang digunakan untuk menyimpan bahan-bahan untuk pembuatan baju pengantin, milik pengusaha Dian puspitasari.

Selvi, salah seorang anak dari pemilik rumah menjelaskan, dia mengetahui ketika api sudah membesar sekitar pukul 16.00 WIB. Asap tebal juga mengepul dari dalam rumah tersebut.

“Saya berteriak meminta tolong kewarga sekitar untuk memadamkan api tersebut.  Lalu warga berdatangan, dan ada yang menghubungi petugas PMK (pemadam kebakaran) untuk meminta bantuan.” Kata Selvi, ditemui dilokasi kebakaran. Kamis (4/4/2019).

Menurut Selvi, tak menunggu lama 2 unit mobil PMK datang kelokasi. Rumah yang terbakar tesebut digunakan untuk penyimpanan bahan baju.

“Sebelum kebakaran terjadi semua listrik dirumah tersebut dalam keadaan dimatikan. Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat disambar petir. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, sedangkan kerugian belum dihitung, karena api masih dipadamkan.” ujar Selvi.

Pantauan dilapangan petugas PMK begitu tiba di lokasi, petugas langsung berjibaku untuk memadamkan api. Air bertekanan besar disemprotkan ke titik api yang melahap gudang tersebut. (Rin)

Check Also

Laporan Orang Hilang ! : Gadis Asal Desa Mojotengah Jombang Dilaporkan Hilang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.30 WIB, seorang gadis bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *