godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Juli 21 2019
Home / Pemerintah / Sekda Minta Doa Agar Program Pemkab Berjalan Lancar, Pemkab Jombang Safari Ramadan Di Desa Mayangan
Sekda H.Ahmad Jazuli, menyerahkan bantuan berupa sarung dan Alquran secara simbolis kepada Kades Mayangan Juri. Rabu (8/5/19) malam.

Sekda Minta Doa Agar Program Pemkab Berjalan Lancar, Pemkab Jombang Safari Ramadan Di Desa Mayangan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hari ketiga berpuasa, Pemerintah Kabupaten Jombang mengawali rangkaian Safari Ramadan 1440 H atau taraweh keliling, di Masjid Nurul Iman Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto, Rabu (8/5/19) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni perwakilan dari Polres Jombang, Kodim 0814/Jombang serta jajaran Kepala OPD Lingkup Pemkab Jombang, Camat, Kapolsek, Danramil Jogoroto. Ketua TP PKK dan Ketua Darmawanita Persatuan Jombang. Rombongan dari Pemkab Jombang ini dipimpin Sekretaris Daerah H.Ahmad Jazuli.

Safari Ramadan 1440 H atau taraweh keliling, di Masjid Nurul Iman Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto, Rabu (8/5/19) malam

Kegiatan diawali dengan sholat taraweh bersama dengan warga setempat. Dalam kegiatan tersebut Pemkab Jombang menyerahkan bantuan berupa sarung dan Alquran, selain itu bantuan juga berupa buku bacaan yang diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Ahmad Jazuli kepada Kepala Desa Mayangan Juri.

Camat Jogoroto, berpose bersama perangkat desa Mayangan, usai acara safari Ramadan.

“Untuk sarung dan Al Quran nya bisa digunakan untuk kegiatan yang ada di masjid ini. Sedangkan buku bacaannya nanti diletakkan di balaidesa, barangkali sambil menunggu pelayanan bisa baca baca buku tersebut,”terang Sekda Ahmad Jazuli usai menyerahkan bantuan tersebut.
 
Kepada jamaah sholat taraweh dan warga setempat Sekda Ahmad Jazuli memohon doa agar program yang dijalankan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.
 
“Untuk program kain seragam sekolan gratis sudah memasuki tahap lelang, doakan dapat berjalan dengan lancar sehingga segera dapat dinikmati masyarakat, atau anak-anak didik.” kata Sekda mengakhiri sambutan. (rin)

Check Also

10 Tahun Lebih Jalan Aset Pemkab Rusak Parah, Warga Sumberingin Butuh Perbaikan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Ruas jalan-Desa Sumberingin, Kecamatan Kabuh, Jombang, sudah sepuluh tahun rusak parah. Sehingga hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *