godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Peristiwa / Seorang Petani Jombang, Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Di Sawah
Tubuh Yunus Junaidi (49) petani Desa Pacerpeluk yang sudah terbujur kaku setelah tersengat listrik yang dia pasang untuk menjabak tikus. Selasa (4/5/2021)

Seorang Petani Jombang, Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Di Sawah

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang petani bernama Yunus Junaidi (49) warga Warga Desa Pacerpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas di atas pematang sawah miliknya.

Kapolsek Megaluh AKP Darmaji, mengatakan, kejadian ini pertama diketahui oleh istri korban, Endang Darsiningsih. Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 18.40 WIB. Korban diduga tewas tersengat  jebakan tikus yang dialiri listrik yang ia buat sendiri. Saat ditemukan Yunus terbaring di atas pematang sawah yang kondisinya berlumpur.

“Awalnya korban berangkat ke sawah pada Selasa sekitar pukul 18.00 WIB. Yunus hendak menghidupkan diesel listrik yang ada di sawah miliknya. Diesel listrik itulah yang telah dipasangi kabel untuk menjebak tikus.

Selang sekitar 30 menit istri korban, Endang Darsiningsih menyusul ke sawah untuk mengirim makanan. Alangkah kagetnya Endang. Karena dia melihat sang suami sudah terkapar di pematang sawah. Akhirnya berteriak meminta tolong warga sekitar.

Warga yang datang melihat kondisi korban, ternyata Yunus sudah tak bernyawa. Selanjutnya mereka melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Megaluh. Anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian bersama Puskesmas Megaluh untuk memeriksa dan mengevakuasi korban.

“Setelah dilakukan visum dan pemeriksaan saksi-saksi, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tandakekerasan. Dan pihak keluarga korban menyadari bahwa kejadian ini murni kecelakaan. Akhirnya sepakat membuat surat penyataan dan jenazahnya langsung diambil dan akan dimakamkan pihak keluarga,” Pungkasnya. (Why)

Check Also

Tak Terima Temannya Dipukuli, Ratusan Ojol Di Jombang Sweping Bus Sugeng Rahayu

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan pengemudi Ojol (Ojek online) di Jombang Jawa timur. Melakukan sweping terhadap mobil bus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!