godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Seorang Pria Di Jombang Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah
Petugas melakukan evakuasi jenazah Karyani yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Selasa (16/11/2021). (Foto : Istimewah)

Seorang Pria Di Jombang Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Dusun Jatirawa RT 002 RW 001 Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Jasad pria bernama Karyani (56) itu sudah membusuk. selasa (16/11/2021).

Kapolsek Ploso AKP Darmaji, mengatakan, penemuan orang meninggal dunia didalam rumah di Dusun Jatirawa RT 002 RW 001 Desa Jatigedong kecamatan Ploso, diketahui pada hari selasa (16/11/2021).

“Penemuan jenazah tersebut bermula pada hari selasa 16  Nopember 2021 sekitar jam 12.30. pelapor Fitriansyah (tetangga korban) mencium bau menyengat sekitar rumah korban, kemudian pelapor menghubungi M Sai (53) perangkat desa setempat, untuk mengecek bau tersebut dengan cara membuka pintu belakang yang tidak terkunci dan ditemukan korban sudah dalam keadaan terkelungkup kemudian saksi M Sai melaporkan kejadian tersebut ke Polsek ploso.” Kata Darmaji, selasa (16/11/2021).

Darmaji menambahkan, atas laporan tersebut, pihaknya telah melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan  awal oleh tim medis dan dokter dari RSUD kecamatan Ploso, sementara tidak ditemukan luka atau kekerasan benda tumpul.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun kita tetap akan melakukan penyelidikan, mungkin ada penyebab lain yang menyebabkan korban meninggal dunia. Dan Jenazah saat ini masih di kamar jenazah RSUD Jombang.” Imbuhnya. (Rin)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!