godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Mei 19 2021
Home / Politik / Tolak Wacana Duet Jokowi-Prabowo, Gerindra Tegaskan Prabowo Jadi Capres
Presiden RI Joko Widodo, saat bertemu Prabowo Subianto dalam suatu acara

Tolak Wacana Duet Jokowi-Prabowo, Gerindra Tegaskan Prabowo Jadi Capres

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com- Munculnya wacana untuk memasangkan Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Meski begitu, Gerindra tak akan terpengaruh dengan adanya wacana itu dan tetap akan mencalonkan Prabowo sebagai calon presiden.

“Seluruh jajaran dari pusat sampai bawah bahkan dari ormas, dan sayap partai menginginkan Prabowo jadi capres di Pilpres 2019,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Riza Patria wartawan, Selasa (27/2/2018).

Selain bersikukuh akan mencalonkan Prabowo menjadi capres, Gerindra bahkan optimistis dapat memenangkan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu memenangkan Pilpres 2019 nanti.

“Kami optimistis Bapak Prabowo tak hanya jadi capres, tapi juga memenangkan Pemilu 2019, sehingga bisa membangun Indonesia yang lebih baik dan sejahtera,” tuturnya.

Menurut Riza, berbagai tawaran agar Prabowo mau menjadi cawapres untuk Jokowi terus datang ke partainya, baik itu disampaikan secara langsung maupun tak langsung ke partainya. Meski begitu, Riza mengungkapkan partainya tetap menghargai adanya masukkan ataupun tawaran dari partai politik dan pihak-pihak lainnya tersebut.

“Kami hormati pendapat dan masukan namun dari internal partai sudah punya sikap untuk membangun Indonesia dengan cara mencalonkan Prabowo jadi capres,” tegasnya. (bd)

Check Also

Pengamat Politik : Pilpres 2024 Diprediksi Munculkan 3 Capres

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Pemilihan presiden tahun 2024 nanti diprediksi bakal memunculkan pasangan calon presiden berkontestasi merebut kursi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!