Truk Tangki Tabrak Peserta Karnaval di Pacet Mojokerto, 3 Korban Tewas

Truk tangki berisi air menabrak peserta dan penonton karnaval di Jalan Raya Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kamis (24/8/2023) petang.

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut terjadi antara truk tangki berisi air menabrak peserta dan penonton karnaval di Jalan Raya Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.  Kamis (24/8/2023) petang. Kejadian ini mengakibatkan 3 orang tewas di TKP, dan belasan orang mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kejadian bermula saat truk tangki bernopol S-9085-UP muatan air deangan nama lambung  Graha Tirta melaju dari arah Pandaan.

Saat melintas dilokasi kejadian, yakni turunan tajam desa Sajen, kecamatan Pace, kabupaten Mojokerto, truk tesebut diduga mengalami rem blong. Truk lantas menabrak sejumlah orang peserta dan penonton karnaval.

Kanit Laka Polres Mojokerto Iptu Wihandoko membenarkan hal itu. Dia mendapatkan informasi lanjutan bahwa ada 3 orang meninggal akibat kecelakaan rombongan karnaval ditabrak truk tangki di Pacet.

“Informasinya begitu (3 orang meninggal), tapi saya sendiri belum bisa memastikan, saya sedang perjalanan ke rumah sakit,” ujar Wihandoko.

Dia menyebutkan bahwa saat ini sejumlah korban kecelakaan maut itu dibawa ke RSUD Sumberglagah. Sedangkan informasi lain menyebutkan, ada sejumlah korban luka dirawat di Puskesmas Pacet.

“Korban yg mengalami luka ringan ada di Puskesmas Pacet sejumlah 7 orang. Sedangkan yang dirujuk kerumah sakit 3 orang” demikian keterangan tertulis dari petugas medis yang ia diterima.***

Pewarta : Agus W

Editor : Sinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!