godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Warga Desa Menanti, Ditemukan Tewas Di Jalan Desa Embacang Muara Enim
Petugas melakukan evakuwasi jenaza Simun Dawai. Jumat (26/6/2020).

Warga Desa Menanti, Ditemukan Tewas Di Jalan Desa Embacang Muara Enim

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Simun Dawai (20) warga desa Menanti kecamatan Kelekar Kabupaten Muara enim, ditemukan tewas di pinggir jalan desa Embacang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, Jumat (26/6/2020).

Smenurut, Darwan, salah seorang warag setempat, mengtakan penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 di jalan desa Embacang. Jasad korban pertama kali secara tidak sengaja ditemukan salah satu warga yang melintas.

Kemudian warga tersebut memastikannya dan ternyata sosok tersebut adalah sosok mayat dengan posisi tertelungkup, yang mengenakan baju kaos Merah dan celana panjang berwarna Hitam.

Jenaza Simun Dawai (20) warga desa Menanti, yang ditemukan warga tewas di pinggir jalan desa Embacang. Jumat (26/6/2020).

Selanjutnya warga tersebut memberitahu warga lainnya, dan pemerintah setempat langsung melaporkan kejadian tesebut Polsek Gelumbang. Setelah menerima informasi dan laporan, jajaran polsek Gelumbang langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke UGD RSUD Pratama Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK, membenarkan telah menerima laporan adanya penemuan mayat di sekitar jalan desa Embacang. Dia katakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Gelumbang.

Namun belum diketahui hal yang menyebabkan kematian korban. “Untuk penyebab kematian, belum bisa diambil kesimpulan. Saat ini, kita sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan mudah-mudahan bisa segera terungkap.” Kata AKP Priyatno. Jumat (26/06).

AKP Priyatno, menjelaskan, menurut dari keterangan keluarganya bahwa korban masih berstatus bujangan, dan sehari-hari bekerja serabutan. “Saat ini, jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.” Teranya. (Jun)

Check Also

BLT Bawa Petaka, Massa Bentrok Dengan Polisi, Mobil Dinas Wakapolres Dibakar

MANDAILING NATAL, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan warga Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Mandailing Natal (Madina), menggelar unjukrasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!