godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Peristiwa / Astaga ! Pengendara Sepeda Motor Bawa Jerigen Bensin Terjatuh, Tewas Rerbakar
TEWAS : Pengendara sepeda motor bawa jerigen bensin yang terjatuh, lalu tewas ditempat kejadian perkara

Astaga ! Pengendara Sepeda Motor Bawa Jerigen Bensin Terjatuh, Tewas Rerbakar

TULUNGAGUNG (NusantaraPosOnline.Com) – Seperti yang kita tahu guys, bensin merupakan satu bahan bakar yang mudah terbakar.

Untuk itu kita selalu dihinbau untuk mematika rokok, dan mesin kendaraan saat tengah mengisi bahan bakar di SPBU.

Namun berbeda cerita dengan seorang ibu berusia 50 tahun yang satu ini.

Tepartany, tadi siang warga Dusun Karang nonggko, desa Susuh bango, kec Ringinrejo, kab Tulungagung, Jawa timur, dikagetkan dengan suara ledakan yang menggelegar.

Ledakan tersebut berlokasi di jalan raya tepatnya perbatasan desa Susuh bango, dengan desa Sumberjo, Kec Kendat Kab Kediri. Tadi siang.  Sontak ledakan dahsyat tersebut membuat heboh warga, setempat.

Setelah dicari sumber ledakannya ternyata berasal dari seorang Ibu berusia sekitar 50 tahun, yang mengendarai sepeda yang saat itu kondisinya sudah gosong atau hangus terbakar.

Tubuh perempuan yang sudah gosong itu tergeletak di bibir Jalan raya dusun Karang nongko. Sepeda motor yang dikendarainya pun hangus terbakar.

Di lokasi itu polisi berupaya mengindetifikasi perempuan tersebut. Belum diketahui identitas perempuan tersebut.

Akan tetapi warga setempat menyebut asal muasal suara ledakan itu, berasal dari pesepeda motor itu.

“Suaranya ledakan besar. Ternyata ya itu suara ledakan dari Ibu yang membawa pesepeda motor ini. Masyarakat sekitar ternyata sudah berkerumun di sini pak. Memang perempuan yang gosong ini penyebab adanya ledakan itu. Katanya ya orang ini membawa dirigen penuh sama bensin, terus sepeda motor terjatuh kondisi mesin mash menyalah terus meledak lah. Mungkin api dari percikan mesin motor yang masih menyalah tersebut merembet ke dirigen yang dibawa di sepedanya itu pak, yang membuat meledak.” Terang Aminudin (40) warga setempat.

Akibat ledakan tersebut, seorang perempuan, pengendara speda motor tersebut, meningal dunia ditempat. Badanya gosong semua. Kasus ini sekarang sedang ditangani Polisi. Tambah Ami. (shd)

Check Also

Warga Desa Mayangan Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Dipicu Depresi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Hendri Cahyono (30) di Jombang Jawa timur, ditemukan tewas gantung diri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!