godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Daerah / Polres Lahat Gelar Pengobatan Gratis
PENGOBATAN GRATIS : Suasana pengobatan gratis, kepada masyarakat umum, yang di gelar Polres Kabupaten Lahat, Rabu (15/3/2017).

Polres Lahat Gelar Pengobatan Gratis

LAHAT (NusantaraPosOnline.Com)– Polres Kabupaten Lahat, Sumatra selatan melaksanakan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat umum, di Kabupaten Lahat, Rabu (15/3/2017).

Kapolres Lahat, AKBP Rantau isnur, melalui Kanit Lantas APDA Amrin prabu, mengatakan kegiat tersebut dalamrangka operasi simpatik 2017, Polres Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilaksankan di kantor Satlantas Polres Lahat. mulai pukul 08.30-18.00 WIB.

Kanit Lantas Polres Lahat APDA Amrin prabu

“Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Kabupaten Lahat kepada masyarakat kurang mampu, yang mengalami masalah kesehatan. Sehingga kami mempasilitasi pengobatan geratis, untuk masyarakat umum di Kabupaten Lahat.
Agar mereka mendapatkan pengobatan gratis sekaligus pengecekan kesehatan yang meliputi pemeriksaan darah untuk diagnosa gula darah, asam urat dan kolesterol,” ujar APDA Amrin prabu.

Ia juga menambahkan, pengobatan gratis ini adalah kerjasama Polres Kab Lahat dengan Jasa raharja, dan RSUD Lahat. Yang terdiri dari 4 orang tim medis yang melayani pasiyen yang datang berobat secara gratis. Terang Amrin.

Pengobatan tersebut mendapat sambutan fositif dari masyarakat, bukan hanya masyarakat umum yang datang berobat. Bahkan ibu-ibu Bayangkari, juga ikut memeriksakan kesehatan di balai pengobatan geratis tersebut. (akr)

Check Also

Positif Covid-19, Wawali Kota Probolinggo Soufis Subri Meninggal Dunia

PROBOLINGGO, NusantaraPosOnline.Com-Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo M Soufis Subri meninggal dunia pada Rabu (09/12/2020) sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!