godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Oktober 22 2020
Home / Daerah / Bupati Buka Musrenbang 2017 Muara Komam
MUSREMBANG : Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, buka Musrenbang, tahun 2017 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) yang berlangsung mulai Rabu (1/2).

Bupati Buka Musrenbang 2017 Muara Komam

TANA PASER (NusantaraPosOnline.Com)-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) berlangsung mulai Rabu (1/2) di Kecamatan Muara Komam dan akan diikuti oleh pelaksanaan kegiatan yang sama di kecamatan lain.

Musrenbang di Muara Komam ini dibuka oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi. Dalam sambutannya bupati mengatakan bahwa belum semua harapan dan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, karena kondisi keuangan dengan krisis multi dimensi dan ini menyebabkan kualitas kesejahteraan masyarakat yang belum optimal.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengatakan bahwa Musrenbang ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi agenda kecamatan dengan instansi pemerintah kabupaten. “Untuk itu saya berharap agar camat bisa benar-benar memetakan kebutuhan di kecamatan terutama terkait dengan pelayanan dasar agar pembangunan yang dilaksanakan bisa benar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati.

Di samping itu Bupati juga berharap kepada para camat agar cepat tanggap dengan situasi di wilayah, meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam yang sewaktu-waktu bisa terjadi di wilayah Paser.

Musrenbang di Muara Komam ini dihadiri oleh empat anggota DPRD, yaitu Arbain, Musliana, Dodi, dan Dian Yuniarti, serta pimpinan instansi pemerintah di lingkungan pemerintah kabupaten Paser. (HUMAS)

Check Also

Listrik Sering Padam, Warga Demo Tuntut Bupati Muba Bubarkan PT Muba Elektrik Power !

MUSI BANYUASIN, NusantaraPosOnline.Com-Sejumlah masah yang berasaldari 15 desa yang ada di Kec Plakat Tinggi, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!