godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Dinkopnaker Boyolali : Suadah 4 Perusahaan Yang Akan Bayar THR Dicicil
Ilustrasi 4 perusahaan yang akan bayar THR dicicil

Dinkopnaker Boyolali : Suadah 4 Perusahaan Yang Akan Bayar THR Dicicil

BOYOLALI, NusantaraPosOnline.Com-Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Dinkopnaker) Boyolali mencatan sudah ada empat perusahaan yang mengaku keberatan membayar Tunjangan Hari Raya atau THR karyawannya dalam sekali bayar. Mereka akan membayar THR tersebut dengan cara dicicil.

Hal tesebut disampaikan Kepala Dinkopnaker Boyolali, Syawaludin, “Saat ini sudah ada empat perusahaan yang melapor ke dinas secara kelembagaan. Intinya mereka melaporkan tidak bisa membayar THR secara penuh. Mereka akan membayar secara bertahap,” katanya. Syawaludin. Senin (3/5/2021).

Syawaludin menyebut soal pembayaran THR dengan cara dicicil itu, empat perusahaan di Boyolali tersebut sudah ada kesepakatan dengan serikat buruh di masing-masing perusahaan.

Ia mengatakan dari empat perusahaan itu, tiga di antaranya sudah direspons. Sedangkan satu perusahaan lagi saat ini masih menunggu keterangan lebih lanjut dari perusahaan maupun karyawan.

“Tiga di antaranya sudah kami jawab. Ada yang mau mencicil THR dua kali. Kalau yang hotel minta dicicil 12 bulan tapi sudah disepakati [dengan karyawan],” lanjutnya.

Syawaludin memaklumi selama pandemi Covid-19, hotel mengalami dampak yang luar biasa. Hanya, ia mengingatkan yang terpenting perusahaan di Boyolali tidak mengingkari kewajiban membayar THR meski harus dengan cara dicicil. (Adi)

Check Also

Usai Viral, Guru Honorer Tinggal Di Kandang Kambing Kini Rumahnya Mulai Dibangun Pemkab Ngawi

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang guru honorer di Ngawi bernama Sri Hartuti (42) terpaksa tinggal dikandang kambing karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!