godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Hukrim / Dugaan Korupsi Di PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun Dibidik Kejaksaan

Dugaan Korupsi Di PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun Dibidik Kejaksaan

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun tengah membidik kasus dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) di tubuh perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Taman Sari Kota Madiun.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, sekitar dua puluhan saksi sudah diperiksa untuk dimintai keterangan. dan masih berlangsung permintaan keterangan.

Kasi Intelijen, Ahmad Heru Prasetyo, membenarkan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan korupsi di PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun.

“Kami sedang melakukan penyelidikkan di PDAM. Dari hasil pengumpulan data dan bahan keterangan, kami menemukan adanya indikasi dan kemudian dilakukan pendalaman melalui bidang Pidsus,” kata Heru Prasetyo, didampingi Kasi Pidsus, Toni Wibisono. Selasa (19/10/2021).

Lebih lanjut ia menyebutkan, sejak awal Oktober lalu, pihaknya sudah memeriksa sedikitnya 20 memintai keterangan lebih dari 20 orang. “Kami terus mengumpulkan fakta-fakta terkait pengelolaan keuangan di PDAM,” tuturnya didampingi Kasi Pidsus, Toni Wibisono.

Informasi berredar dikalngan wartawan, perkara yang sedang diselidiki Kejari ini, berkaitan dengan pemotongan upah untuk tenaga yang bekerja di PDAM. Namun Kasi Intelijen belum dapat menjelaskan terkait masalah apa, tetapi yang jelas ada indikasi kerugian negara. “Sampai saat ini masih kita lakukan pendalaman.” Ujarnya. (Eny)

Check Also

Demo Ormas Pemuda Pancasila Di Gedung DPR Berakhir Ricuh, 21 Orang Diamankan Polisi

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) di depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!