godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Januari 17 2021
Home / Hukrim / Guru SD Ditemukan Tewas Tanpa Busana Didalam Ember Air
Rumah korban tempat ditemukan mayat Efriza Yuniar dalam ember air

Guru SD Ditemukan Tewas Tanpa Busana Didalam Ember Air

BANYUASIN, NusantaraPosOnline.Com-Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas tanpa busana di sebuah ember berukuran 60 cm. Kasusi ini sedang ditangani Polres Banyuasin tengah.

Kapolres Banyuasin Ajun Komisaris Besar Danny Sianipar mengatakan korban bernama Efriza Yuniar (50). Dia adalah warga Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin.

Danny mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan dalam ember berukuran 60 cm berwarna hijau di depan rumahnya. Dibungkus oleh kain tebal dan jazat korban dimasukkan ke dalam ember.

“Pihak kepolisian pertama kali mendapat informasi tersebut dari warga sekitar. Tim dari Polsek setempat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa lokasi. Polisi juga langsung memeriksa beberapa orang sebagai saksi.

“Saksi yang ada di TKP berjumlah empat orang. Saksi yang pertama menemukan korban sedang diinterogasi untuk keperluan penyelidikan,” ujar dia.

Tubuh korban sudah berhasil dievakuasi. Dari pemeriksaan awal kepolisian di lapangan, ditemukan ada bekas luka di leher korban. Duugaan sementara, korban terlebih dahulu dijerat sebelum meninggal dunia.

“Bekas luka cuma di leher. Kemungkinan leher dijerat sampai tidak bisa bernapas. Sejauh ini, kami belum menemukan ada luka lain,” jelas dia.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk menjalani autopsi, dan mencari tahu penyebab kematiannya. Pihak Polres Banyuasin pun melanjutkan olah TKP di rumah korban.

“Sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi, dan kita juga membawa jasad korban untuk diautopsi ke RS Bhayangkara ” ujar Danny. (jn)

Check Also

Kejari Tahan Mantan Ketua KONI Jombang Tanpa Borgol Dan Rompi Tahanan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyididik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, hari ini Jum’at (8/1/2021) siang. Melakukan  penahanan, terhadap  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!