godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Hukrim / Kesepian Istri Jadi TKW, Paman Bejat Di Kediri Tega Cabuli Keponakannya
Tersangka pencabulan (kaus abu-abu) saat diamankan Polisi (Foto : Polres Kediri)

Kesepian Istri Jadi TKW, Paman Bejat Di Kediri Tega Cabuli Keponakannya

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Pria berinisial PP (30). warga Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa timur. Ditangkap petugas Kepolisian dari Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Kediri, pasalnya PP tega melakukan pencabulan terhadap keponakannya Mawar (16)

Diketahui Pelaku PP, ternyata sudah lama berniat jahat terhadap keponakannya sendiri.

“Setalah menerima laporan dari keluarga korban, anggota Unit PPA Satreskrim Polres Kediri melakukan serangkaian penyelidikan. Setelah kita tahu tempat persembunyiannya pelaku langsung kita tangkap, kendati pelaku sempat berusaha untuk lari dan sembunyi,” Kata Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono kepada detikcom, Minggu (30/5/2021).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra mengatakan pencabulan itu dilakukan pelaku terhadap korban yang masih berusia 16 Tahun, yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Kejadian bermula, pada hari Senin (24/5/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, korban dihubungi oleh pelaku dan diminta datang ke rumah kontrakannya. Setibanya di rumah kontrakan pelaku, korban yang tidak curiga dengan niat jahat pamannya kaget saat dipaksa pelaku untuk melayani nafsu bejatnya.

Tentu saja korban tak mau. Penolakan korban direspons pelaku dengan memberikan ancaman. Pelaku mengancam akan menyebarkan video korban saat mandi. Ternyata selama ini pelaku mengintip dan merekam korban saat mandi.

“Dalam menjalankan aksinya, pelaku ini mengaku mengancam akan menyebarkan video korban saat mandi yang direkam pelaku. Beruntung korban berhasil melawan dan melarikan diri, lapor kepada orang tua dan keluarganya,” jelas Rizkika.

Rizkika menyebutkan, perbuatan tersangka tersebut diduga dilatarbelakangi akibat kesepian karena selama ini istri tersangka menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negri.

Tersangka dijerat pasal Pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76E UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang.

“Ancaman hukuman minimal 5 tahun, dan maksimal 15 tahun Penjara dan terhadap tersangka sudah dilakukan penahanan,” terangnya. (war)

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!