godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Peristiwa / Mayat Mr X Ditemukan Mengapung Di Dam Karet Desa Jatimlerek
Petugas melakukan evakuasi mayat Mr x di sungai Brantas Dam Karet Desa Jatimlerek. Selasa (6/4/2021).

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung Di Dam Karet Desa Jatimlerek

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sesosok mayat laki-laki tanpa indentitas (Mr X) ditemukan mengapung di bendungan sungai Brantas (Dam Karet) Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaa, Kabupeten Jombang, Jawa Timur, Selasa (6/4/2021).

Yudi Suryono (38) seorang perangkat Desa Jatimlerek, mengtakan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Choirul Hisyam (45), penjaga Bendungan Dam Karet, Desa Jatimlerek, penemuannya sekitar pukul 11.00 WIB.

“Awalnya saya mendapat laporan dari Choirul Hisyam, warga setempat yang juga bertugas sebagai penjaga bendungan dam karet, bahwa ada sesosok mayat mengapung di sungai tersebut,” Kata Yudi.

Selanjutnya ia, langsung menuju kelokasi kejadian, informasi tersebut benar, adanya mayat yang mengapung di Dam Karet tersebut. “Kemudian saya melaporkan kejadian itu ke Polsek Plandaan.” Ujar Yudi.

Kapolsek Plandaan AKP Akwan, membenarkan adanya penemuan mayat Mr X yang mengapung di sungai Bendungan Dam Karet Desa Jatimlerek dengan ciri ciri korban memakai kaos warna merah.

“Setelah mendapat laporan tersebut Kami bersama dengan Kanit Reskrim beserta anggota, Kanit Intel beserta anggota, mengecek langsung menuju kelokasi yang dimaksud, dan benar bahwa di tempat tersebut diketemukan seorang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia sekitar 38 tahun, tanpa identitas (Mr X) dengan posisi korban menghadap ke atas dengan ciri ciri, memakai kaos warna merah setelah itu kaosnya terlepas karena derasnya aliran sungai.” Terangnya.

Selanjutnya mayat Mr. X tersebut dilakukan pengangkatan secara bersama-sama oleh anggota Polsek Plandaan, SPKT Polres Jombang dan tim Identifikasi Polres Jombang dengan dibantu warga sekitar serta relawan. “Mayat Mr. X langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum Et Repertum.” Terangnya. (Why)

Check Also

Kades Tulungagung Digerebek Warga, Tengah Malam Dirumah Perangkat Desa Yang Ditinggal Suami TKI

TULUNGAGUNG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (kades) Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupa Tulungagung Jawa timur, Maduki, digerebek puluhan warganya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!