Mobil Dinas Pejabat Jombang Bertabrakan Dengan Pemotor, 1 Korban Luka Parah

Tampak kondisi bagian samping kiri mobil dinas milik Pemkab Jombang, usat bertabrakan dengan Honda Vario. Kamis petang (15/6/2023).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Telah terjadi kecelakaan lalu linta yang melibatkan mobil dinas Honda Mobilio pelat merah nopol S 1419 OP milik Pemerintah Kabupaten Jombang, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nomer polisi S 4277 OCH, di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Jombang. Kamis petang (15/6/2023).

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Honda Vario atas nama Saiful Aziz (18) warga Dusun Proko, Desa Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, mengalami luka-luka serius, dan dilarikan ke RSUD setempat.

“Kecelakaan bermula, saat mobil dinas Honda Mobilio yang dikemudikan oleh Abdul Wahab (56) Sekretaris DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kabupaten Jombang, melintas dari arah utara ke selatan di jalan nasional tersebut. Mendekati lokasi kejadian, Abdul Wahab belok ke arah kanan ke kantor DLH Jombang, tempat ia bekerja.” Kata Abduurohim, saksi mata warga Dusun Denanyar Selatan, Desa Denanyar Kabupaten Jombang.

Dikatakanya, Sekretaris DLH Jombang ini diduga kurang berhati-hati dan kurang menjaga jarak saat berbelok kearah kanan yakni kearah kantornya. Selanjutnya, disaat bersamaan melaju Honda Vario dari arah berlawanan (selatan ke utara), tabrakan pun tak dapat dihindari Honda Vario lansung menabrak bagian samping kiri mobil dinas.

“Usai menabrak mobil dinas, pengendara sepeda motor terkapar di jalan, mengalami luka berat pada bagian kepala sebelah kanan. Darahnya keluar banyak dan dilarikan ke RSUD Jombang.” ujarnya.

Karena kasihan dengan korban, Abduurohim mengaku dirinya sempat hendak menolong korban, namun karena kondisi korban parah, ia dilarang oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

“Kasihan dengan korban, saya berusaha mehendak menolong korban. Tapi tidak boleh sama orang-orang. Karena waktu itu belum ada polisi datang ke lokasi kejadian,” Ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!