godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 25 2021
Home / Daerah / Papan Reklame Di JL Benteng Pancasila Mojokerto Nyaris Ambruk

Papan Reklame Di JL Benteng Pancasila Mojokerto Nyaris Ambruk

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Papan reklame atau bilboard yang terletak dijalan pertokol Kota Mojokerto Jawa Timur,  tepatnya di atas JL Benteng Pancasila, kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan.

Patahnya beberapa besi penyangga yang ada di sisi reklame tersebut diperkirakan karena diterpa hujan angin beberapa hari yang lalu.  Selain itu diduga besi penyangga tersebut sudah mulai berkarat.

“Ini sangat membahayakan. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan. Kalau dibiarkan terus, khawatir akan menimpa warga atau penguna jalan yang sedang melintas di bawahnya,” ujar Herwan, Seorang warga Mojokerto, yang mengaku biasa melintasi jalan tersebut, kepada NusantaraPosOnline.Com, Selasa, (17/4).

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda reklame tersebut akan di perbaiki.

“Kami berharap secepatnya pemilik reklame itu segera melakukan perbaikan sebelum terjadi jatuhnya korban,” Kata Ambar. salah satu pengemudi ojek online, menambahkan. (Rin)

Check Also

PJ Setdakab Empat Lawang Meninggal Dunia, Dua Jam Usai Dilantik

EMPAT LAWANG, NusantaraPosOnline.Com-Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan, Drs Mahalisi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!