godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Januari 17 2021
Home / Peristiwa / Pelaku Penambakan Polisi Di Tuban, Berhasil Ditangkap, 6 Orang Tewas
TEROR : Salah 1pelaku, penembakan Polisi, di Tuban, yang berhasil ditangkap dalam keadaan hidup.

Pelaku Penambakan Polisi Di Tuban, Berhasil Ditangkap, 6 Orang Tewas

TUBAN (NusantaraPosOnline.Com)– Tamat sudah pelarian pelaku penembakan terhadap Polisi yang sedang bertugas, di Tuban, Jawa timur.  Berahir, soreh tadi, setelah dikepung aparat gabungan Polisi, dan TNI.  6 Pelaku ditembak mati, dan 1 orang diamankan dalam keadaan hidup.

TEROR : Inilah 6 pelaku penambakan terhadap anggota Satlantas Polres Tuban, yang tengah bertugas.

“Ada enam orang yang tewas, dan satu orang hidup, dan saat ini kita bawa ke rumah sakit. keterangan lebih lanjut biar bapak Kapolda yang menyampaikan. sekarang beliau perjalanan menuju ke Polres Tuban,” kata Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad kepada, Sabtu (8/4/2017).

Diberitana sebelumnya, terjadi penembakan terhadap anggota Satlantas Polres Tuban, yang sedang  bertugas. Pelaku penembakan mengunakan Daihatsu Terios nopol H 9037 BZ, Lokasi penembakan tepatnya di sekitar wilayah Jenu (dekat PLTU), Tuban, Jawa Timur. Saptu (8/4/2017) sekitar jam 09.00 WIB. Usai melakukan penembakan, para pelaku melarikandiri, bersama kenderan Terios.

Para pelaku, yang mengetahui mereka sudah dikejar Polisi, mereka meninggalkan mobil di tepi jalan Desa Beji, Kecamatan Jenu. (*)

Check Also

Warga Desa Mayangan Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Dipicu Depresi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Hendri Cahyono (30) di Jombang Jawa timur, ditemukan tewas gantung diri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!