godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Hukrim / Pembunuh Rani Yang Tewas Bugil Leher Digorok Di Kamar Mandi Di Depok Diringkus Polisi
Rumah kontrakan yang menjadi lokasi pembunuhan Rani, di Jalan Pule RT 02 RW 05 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok.

Pembunuh Rani Yang Tewas Bugil Leher Digorok Di Kamar Mandi Di Depok Diringkus Polisi

DEPOK, NusantaraPosOnline.Com-Tim Jatanras Polda Metro Jaya Jakarta, berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Rani, yang mayatnya ditemukan tewas tanpa busana, dan bersimbah darah, dalam kamar mandi rumah kontrakannya di Jalan Pule RT 02 RW 05 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok pada hari Jumat 9 Juli 2021 lalu. Yang mengejutkan ternyata ternyata pelaku merupakan suami siri korban beriinisial A (35 tahun).

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar mengatakan pikepolisian telah menangkap pelaku tindak pidana kekerasan terhadap seorang perempuan di dalam rumah kontrakan, Cipayung, Depok,  yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban yang bernama Rani.

Dari hasil penyelidikan sementara, terungkap pelaku ternyata juga terlibat dalam kasus pidana yang lain. “Jadi dia ini merampok ponsel dan juga teribat pembunuhan di Cipayung, Depok. Pelaku A ini berhasil di tangkap oleh anggota  Tim Jatanras Polda Metro Jaya berawal dari kasus pencurian telepon genggam.” tuturnya.

“Pelaku di ditangkap pada Sabtu, 10 Juli 2021, di rumah istri sahnya di daerah Sukaraja Kabupaten Bogor. Terungkapnya tempat pelarian pelaku setelah dilakukan rekam jejak digital diketahui pelaku berada di rumah istrinya,” ujarnya didampingi Kasat Reskrim Polrestro Depok AKBP Yogen.

Kombes Imran menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Tim Jatanras Polda Metro Jaya yang telah berhasil meringkus pelaku tanpa perlawanan.

“Motifnya pembunuhan karena istrinya ini sering menyampaikan kata-kata kasar, bahwa kamu laki-laki tidak berguna dan sebagainya lah. Pelaku mengaku kesal sehingga terjadilah pembunuhan itu,” kata Kombes Imran Edwin kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Pelaku, menghabisi nyawa korban dengan  dengan modus mengajak berhubungan intim. “Saat mau berhubungan pelaku langsung ambil cutter dan menggorok leher korban,” katanya.

Atas perbuatanya itu, pelaku bakal dijerat dengan Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Rani (31 tahun) berada di dalam kamar mandi rumah kontrakan di Jalan Pule RT02/05 Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Depok, Jumat (9/7/2021) tanpa menggunakan busana dengan luka sayatan bagian leher depan.

Sejumlah warga yang menolongnya sempat berusaha melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawa Rani itu tak terselamatkan. Korban meregang nyawa akibat luka sayatan pada bagian leher. Kasusnya ini ditangani Polres Metro Depok. (Bd)

Check Also

Korupsi Jalan, KPK Tangkap Wakil Ketua Dewan Direksi PT Wika-Sumindo

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Dewan Direksi PT. Wika-Sumindo, Petrus Edy Susanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!