godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Hukrim / Polisi Tangkap Pencuri Motor Di Masjid Tanjung Batu
Nanang Benu (33) yang berhasil diringkus jajaran kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Batu, Ogan Ilir.

Polisi Tangkap Pencuri Motor Di Masjid Tanjung Batu

OGAN ILIR, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria di Kabupaten Ogan Ilir, Nanang Benu (33) diringkus jajaran kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Batu, Ogan Ilir. Karena diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).

MN diringkus setelah diketahui mencuri sepeda motor Jupiter MX didepan masjid Istiqomah Tanjung Batu, milik MF (26) seorang guru di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolsek Tanjung Batu Iptu. Wempy Manurung, mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang sholat tarawih di masjid Istiqomah Tanjung Batu. Pelaku Nanang dan dua orang temanya yakni Toni (DPO) dan  Saipul (DPO) sedang berada di sebua rumah kosong dekat masjid, mengajak pelaku mencuri sepeda motor. Kemudian pelaku Toni, dan pelaku Saipul keluar dari rumah kosong dekat masjid tersebut dan mencuri sepeda motor di parkiran Masjid.

”Lalu pelaku Nanang pulang kerumah, sedangkan pelaku Toni dan Saipul (DPO) mencuri sepeda motor, setelah sampai di rumah, pelaku Toni dan Saiful, pun datang dengan membawa Sepeda motor Jupiter MX warna biru, dan sepeda motor tersebut di simpan di rumah pelaku Nanang untuk dijual. Sebelum dijual pelaku NB merubah warna sepeda motor hasil curian tersebut dengan cara di cat menggunakan cat semprot merk Diton warna Hitam.” Katanya.

Dijelaskan Yusantiyo, setelah selesai di cat, selanjutnya motor hasil curian tersebut di simpan pelaku Nanang di kebun warga di desa Tanjung Laut.

”Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kemudian Anggota Polsek Tanjung Batu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Nanang. Sekira jam 23.00 wib, pelaku berhasil di amankan di rumah nya. Sedangkan barang bukti di amankan di salah satu kebun di Desa Tanjung Laut. Setelah itu Pelaku Nanang Benu di bawa ke Polsek Tanjung Batu guna proses hukum lebih lanjut.” Jelas Kapolres. (Jun)

Check Also

Diduga Tipu Pelanggan, Pedagang Di Jombang Ditangkap Polisi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang ibu rumah tangga pedagang toko peracangan, Sela putri rahayu (26) warga Dusun Caruban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!