godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 8 2019
Home / Pemerintah / TP4D Dan TP4P Sudah Tamat, Jaksa Agung : Saya Perlu Bersih-Bersih, Jaksa Kembali Ketupoksi

TP4D Dan TP4P Sudah Tamat, Jaksa Agung : Saya Perlu Bersih-Bersih, Jaksa Kembali Ketupoksi

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikan, bahwa telah telah membubarkan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan TP4P (Pusat). Jaksa Agung menegaskan, dirinya sedang melakukan pembersihan di tubuh Korps Adhiyaksa itu. 

“TP4D dan TP4$ sudah resmi ku bubarkan, Pembubarannya dilakukan di dalam Rapat Kerja Sabtu, 30 November 2019, pembubarannya sudah saya tandatangani,” Kata ST Burhanuddin, Sabtu (30/11/2019).      

Baharudi menegaskan, bahwa TP4D dan TP4P itu bukanlah bagian dari tugas dan kewenangan Jaksa. Dia mendapat banyak bukti, bahwa TP4D dan TP4P selama ini dijadikan sebagai alat oleh sejumlah orang untuk memperkaya diri dan juga melakukan penyelewengan.    

“Jadi, oleh karena itulah saya bubarkan. TP4D dan TP4P sudah tamat. The end. Jaksa kembali ke tupoksinya. Ke Tugas Pokok dan Fungsinya saja,” Kata Burhanuddin.    

Jaksa Agung juga menegaskan, bahwa ia tidak akan mentolerir jika ada oknum didalam institusi Kejaksaan yang bermain seleweng dan bahkan memperkaya diri dengan cara-cara melanggar tupoksi sebgai Jaksa.

Selain itu, Burhanuddin memastikan, tidak ada pengganti TP4D dan TP4P atau sejenisnya lagi. “Cukup. Sudah selesai. Bubarkan, dan Jaksa kembali ke Tupoksinya. Lagi pula, di Kejaksaan sudah ada Direktur yang mengurusi bidang seperti itu. Jadi olehkarena itujuga, maka TP4D dan TP4P dibubarkan.”  Kata Baharudin.

Burhanuddin juga meminta semua pihak, untuk mendukung kinerja Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsi Kejaksaan. “Saya sedang mencoba bersih-bersih. Aku lagi benah-benah. Aku enggak akan lihat siapa ini, siapa itu. Siapa pegang siapa, sana pegang sana, situ pegang sini, enggak ada itu,” Tegasnya. (Bd)

Check Also

Bupati Hj Mundjidah Wahab, Meninjau Langsung Proyek Jalan Penggaron-Wonosalam

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab, melakukan pemantauan langsung pelaksanaan peningkatan Jalan Penggaron – Wonosalam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *