godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 23 2020
Home / Peristiwa / Avanza Vs Truk di Jombang, Mobil Ringsek Penumpang Selamat

Avanza Vs Truk di Jombang, Mobil Ringsek Penumpang Selamat

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan  terjadi di Jalan Raya Desa Balongombo, Diwek, Jombang, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (24/1/2018). Mobil Toyota Avanza nopol E 1233 VB warna silver yang ditunggangi  Zakariyah (26), dihantam truk. Beruntung tidak ada korban nyawa dalam kejadian ini.

Menurut Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, Avanza yang dikemudikan Zakariyah (26) warga Desa Gowongan, Jetis, Yogyakarta melaju dari utara ke selatan. Tiba di simpang 4 Balongombo, mobil warna silver ini menyeberang ke selatan atau arah Guda ke Jombang, tanpa memperhatikan kendaraan dari timur dan barat atau ke Perak, Jombang.

Saat bersamaan, sekitar pukul 09.00 WIB, melaju truk nopol S 8782 UW yang dikemudikan Nuril Huda (36), warga Desa Gedangan, Mojowarno, Jombang, dari arah timur ke barat. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Sopir Avanza kurang memperhatikan arus lalin samping kiri, sehingga tertabrak truk,” kata Inggal kepada wartawan, Rabu (24/1/2018).

Akibat tabrakan ini, bodi sisi kiri Avanza ringsek. Sementara truk rusak di bagian depannya. Selain menabrak Avanza, truk juga menabrak pagar jalan hingga ambruk.

Inggal memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Penumpang Avanza Ardiansyah (24), warga Desa Sidoarum, Godean, Sleman selamat. “Hanya kerugian material sekitar Rp 15 juta,” tandasnya.

Inggal menambahkan, saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Sat Lantas Polres Jombang. Sopir kedua kendaraan juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.
(ris/fit)

Check Also

Sumur Minyak Ilegal Di Muratara Meledak, 2 Penambang Terluka

MURATARA, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah tambangminyak ilegal di Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!