godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Hukrim / GMPG: Kemenangan Setnov, Di Praperadilan Sudah Diketahui Sebelum Hakim Baca Putusan

GMPG: Kemenangan Setnov, Di Praperadilan Sudah Diketahui Sebelum Hakim Baca Putusan

JAKARTA, NUSANTARAPOSONLINE.com – Koordinator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kurnia menyebutkan bahwa putusan praperadilan Setya Novanto sudah diketahui beberapa bulan lalu.

Doli juga menyebut kemenangan Ketua Umum Golkar Setya Novanto ‎dalam praperadilan sudah diketahui oleh para pejabat negara, diantaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

“Saya tiga atau empat hari sebelum putusan praperadilan ditanya Pak Akbar Tanjung apa betul Setya Novanto sudah pasti menang. Karena beliau dapat informasi dari Prof Mahfud MD saat di pernikahan anaknya Zulkifli Hasan,” kata Doli dalam konferensi persnya di Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

Menurut Doli, pria yang juga menjabat sebagai Ketua U‎mum PAN itu memberi informasi ke Mahfud MD bahwa Setya Novanto bakal menang praperadilan. Zulkifli, kata Doli menyebut bahwa hasil praperadilan sudah diatur.

“Pak Zulkfili Hasan mengatakan kepada Pak Mahfud MD bahwa nanti pada tanggal 29 September Setya Novanto akan menang, karena 90 persen diatur,” tutur Doli.

Doli juga menyebut banyak pejabat negara yang berasal dari pengurus partai terutama partai politik pendukung pemerintah menyampaikan ke DPP Golkar bahwa Setya Novanto akan menang.

Hingga berita ini ditulis, awak media belum mendapat kan tanggapan oleh Zulkifli Hasan mengenai apa yang disebutkan Ahmad Doli.

Check Also

Kejari Tahan Mantan Ketua KONI Jombang Tanpa Borgol Dan Rompi Tahanan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Tim penyididik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang, hari ini Jum’at (8/1/2021) siang. Melakukan  penahanan, terhadap  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!