godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Januari 20 2021
Home / Hukrim / Kasus Jalan Ambles Raya Gubeng, Polisi Dalami Peran Putra Sulung Risma Dalam Perizinan
Fuad Benardi, putra sulung walikota Surabaya Tri Rismaharini. Mendatangi pangilan Polda Jatim. Selasa (28/3/2019) siang.

Kasus Jalan Ambles Raya Gubeng, Polisi Dalami Peran Putra Sulung Risma Dalam Perizinan

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com- Tim penyidik Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim, melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Fuad Benardi putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Selasa (28/3/2019) siang.

Pemangilan Fuad Benardi diduga memiliki peran penting dalam adminstrasi perizinan proyek basement Rumah Sakit (RS) Siloam yang memicu jalan di Raya Gubeng ambles.

Oleh karena itulah penyidik Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jatim pun terus melakukan pendalaman. Penyidik akan menelusuri kapasitas Fuad pada proyek yang menyebabkan jalan ambles beberapa waktu lalu. 

“(Peran dan Kapasitas Fuad) masih didalami. Hari ini baru pemanggilan pertama. Nanti, keterangannya akan kami konfrontasi dengan keterangan saksi lainnya,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (26/3/2019).

Yusep menjelaskan, nama Fuad Bernardi muncul dalam kasus jalan ambles berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelumnya. Mereka adalah para pelaksana proyek (kontraktor) dan konsultan perencana.  

“Pemeriksaan saudara F berdasarkan keterangan dari pada saksi-saksi sebelumnya. Bahwa dari keterangan mereka menjelaskan ada nama F terkait dengan kasus yang kami dalami,” Katanya. (Ags)

Check Also

PSK Online Dibunuh Di Hotel Rio Usai Tolak 2 Kali Main

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pekerja seks komersial (PSK) bernama Yuliana (25) tewas seusai dibunuh pelangganya, yang bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!