godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukrim / Oknum Pegawai Uji KIR Blitar Hamili Anak Tiri
Kantor Dishub Kabupaten Blitar.

Oknum Pegawai Uji KIR Blitar Hamili Anak Tiri

BLITAR, NusantaraPosOnline.Com-Oknum Aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Blitar, Jawa timur, berinisial F (56) yang bertugas sebagai petugas uji KIR di Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, diduaga melakuakn pencabulan terhadap anak tirinya yang masih berusia 16 tahun, bersetatus pelajar SMA hingga hamil.

Pelaku F (56) tinggal di Jalan Galunggung Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Terkait hal tesebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Toha Mashuri, membenarkan bahwa anak buahnya ada yang teseret kasus dugaan pencabulan, dan kasus itu saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. Sehingga ia menunggu pemberitahuan dari kepolisian.

“Sekarang sudah ditangani pihak berwajib. Kita hormati prosesnya. Jadi saat ini kita tunggu surat pemberitahuan dari polisi,” ujar Toha, Sabtu (3/10/2020).

Lebih lanjut Toha menjelaskan, jika yang bersangkutan ditahan, maka pihaknya juga meminta surat penahanan. Kemudian baru dilaporkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). “Jadi setelah kita laporkan, nanti kewenangan penuh berada di BKPSDM,” Kata Toha. (shd)

Check Also

Bupati Nganjuk Ditangkap Usai Shooting Vidio Wisata Seni Dan Budaya

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com-Bareskrim Mabes Polri pada Senin petang (10/5/2021) telah menetapkan Bupati Nganjuk, Jawa timur, Novi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!