godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Oktober 26 2020
Home / Pemerintah / Pemkab Paser Dapat Penghargaan Menteri Agama RI
PENGHARGAAN MENTRI AGAMA : Perwakilan Pemkab Paser (tiga dari kanan) foto bersama dengan Menter Agama RI saat menerima penghargaan terhadap dukungan keberadaan MAN IC Paser. (foto IST)

Pemkab Paser Dapat Penghargaan Menteri Agama RI

TANA PASER (NusantaraPosOnline.Com)-Kementerian Agama (Kemenag) RI memberikan penghargaan kepada 20 kabupaten dan kota‎ yang dianggap berhasil mengelola lembaga pendidikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC). Salah satunya adalah Pemerintah Kabupaten Paser.

Penghargaan yang diserahkan Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifudin Kepada Pemkab Paser menurut Waka Humas MAN IC Paser Ismail, dalam acara Tasyakuran Hari Amal Bakti ke-71 di Auditorium HM Rasyidi Kementerian Agama RI Jakarta, Jumat (20/1) pekan kemarin.‎

“Penghargaan tersebut diberikan kepada 20 Pemerintah kabupaten dan kota sebagai apresiasi atas dukungan dan konstribusi bagi MAN IC atas kontribusinya dalam ikut merintis, memajukan dan mengembangkan pendidikan madrasah MAN IC,” jelas Ismail saat ditemui.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya sebut Ismail, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh Pemerintah Kota/Kabupaten yang telah memberikan kontribusi dalam membantu Kementerian Agama Republik Indonesia. “Semoga apa yang telah kita rawat dan kembangkan akan mendapatkan kemuliaan,” ucapnya.

Terpisah, Kabag Pemerintahan dan Humas Sekda Paser M Tauhid melalui Kasubag Humas Abdul Kadir mengatakan, Pemkab Paser bersyukur mendapat penghargaan ini. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi dan dukungan Pemkab Paser terhadap pengembangan pendidikan Islam MAN Insan Cendekia di Bumi Daya Taka.

“Syukur atas penghargaan yang diterima Pemkab Paser dari Menteri Agama dan penghargaan ini bisa menjadi inspirasi untuk sekolah-sekolah lain di Kabupaten Paser. Semoga penghargaan ini bisa menjadi inspirasi untuk madrasah-madrasah lainnya,” ucapnya. (humas)

Check Also

Pemdes Pelabuhan Jombang Alokasikan Dana Desa Untuk Bangun Jalan Dan TPT

JOMBANG, Nusantara PosOnline.com-Pemerintah desaDesa (Pemdes) Plabuhan,  Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang, Jawa timur, terus giat membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!