godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 24 2021
Home / Peristiwa / Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

Pemotor Gasak Bak Truk, Kusno Petani Ponorogo Tewas

PONOROGO, NusantaraPosOnline.Com-Seorang Petani bernama Kusno (63) asal Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ponorogo-Somoroto, tepatnya di utara traffic light Desa / Kecamatan Kauman, Ponorogo. Sabtu (9/10/2021).

Petani bernama Kusno, itu mengendarai sepeda motor Yamaha Nopol AR 2850 TN. Sepeda motor yang dikendarai Kusno itu bertabrakan dengan truk Nopol AE 9762 SL yang dikemudikan Mujiantono (25), yang juga warga Desa Kauman, Kecamatan Kauman.

Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, membenarkan kejadian tesebut, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu pagi. Saat itu, sepeda motor Yamaha yang dikendarai Kusno melaju dari selatan hendak mendahului sepeda motor di depannya.

“Pada saat bersamaan, ada truk yang melaju dari arah berlawanan. Selanjutnya sepeda motor yang dikendarai Kusno menabrak bak belakang truk sebelah kanan. Pengemudi motor pun akhirnya jatuh ke aspal. Korban mengalami luka berat dibagian kepala, jari tangan lecet, tangan dan kaki lecet, dan meninggal dunia di TKP.” Terang Beny, Minggu (10/10/2021).

Supir truk dan korban ini ternyata masih satu lingkungan alamatnya, yakni di Desa / Kecamatan Kauman Ponorogo. “Penyebab kecelakaan karena human error atau faktor manusia. Sopir truk terlalu melaju ke kanan memasuki di jalur lawan arah. Sehingga terjadi serempetan,” pungkasnya. (Eny)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!