godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Investigasi / Saldo Hilang, Sejumlah Nasabah BRI Cabang Bojonegoro Buat Laporan

Saldo Hilang, Sejumlah Nasabah BRI Cabang Bojonegoro Buat Laporan

BOJONEGORO, NusantaraPosOnline.Com-Lima orang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Bojonegoro melaporkan uang di rekening tabungannya tiba-tiba hilang terkuras secara misterius. Pihak bank masih menyelidiki penyebab berkurangnya saldo rekening mereka.

Aris salah seorang nasabah Bank BRI, asal Desa Campurrejo Kabupaten Bojonegoro, mengaku saldo di ATM miliknya hilang sebesar Rp12,5 juta. Hilangnya saldo tersebut, diketahuinya sejak, Selasa (23/2).

“Kemarin pada hari Selasa saldo tabungan Bank BRI milik saya sudah hilang sebesar Rp 10 juta dan hari ini hilang lagi Rp 2,5 juta. Jadi total saldo yang hilang sebesar Rp 12,5 juta dan sekarang ATM sudah terblokir,” kata Aris saat di kantor BRI Cabang Bojonegoro, Rabu (24/2).

Ia mengaku, dirinya mengetahui jika saldo tabungannya hilang saat hendak melakukan transfer uang di salah satu minimarket yang ada di Jalan Lettu Suwolo Bojonegoro.

Setelah melapor ke kantor Cabang BRI, dan mendapat print tabungan transaksi penarikan dilakukan pada pukul 15.00 WIB kemarin dengan penarikan limit Rp 10 juta dilakukan penarikan sebanyak empat kali.

Sementara penarikan selanjutnya dilakukan hari ini sekitar pukul 07.30 WIB dengan nilai Rp 2,5 juta. Aris mengaku baru membuat ATM itu sekitar dua bulan lalu. “Saldo di ATM saya sekarang tinggal Rp 500 ribu,” Ujarnya.

Terkait hal tesebut, Asisten Manajer Operasional BRI Cabang Bojonegoro, Lusujiana membenarkan kejadian tersebuta. “Sejauh ini sudah ada lima nasabah yang melapor kehilangan saldo tabungan di ATM dan laporan tersebut masih diselidiki.

“Kami masih melakukan investigasi adanya laporan nasabah yang kehilangan saldo di ATM tabungan,” Ujarnya.

Lusujiana menjelaskan, untuk proses investigasi dilakukan selama 14 hari kerja dan proses investigasi dilakukan oleh kantor pusat dan PT Swardharma Sarana Informatika (SSI) yang menangani seluruh ATM di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban,” imbaunya.

“Salah satu dari lima nasabah yang melapor ada kehilangan tabungan dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta,” Pungkasnya. (Ags)

Check Also

PT Bangun Perkasa Adhitama sentra Jombang, Didemo Warga

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Puluhan warga yang berasal dari tiga desa, yakni, Desa Manduro, Desa Pengampon, dan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!