godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Mei 16 2021
Home / Politik / Sebelum Dibubarkan Polisi, Silaturahmi KAMI Di Surabaya Beberapa Kali Pindah Tempat
Sejumlah masa yang membubarkan Acara KAMI di Gedung Juang 45 Surabaya. Senin (28/9/2020)

Sebelum Dibubarkan Polisi, Silaturahmi KAMI Di Surabaya Beberapa Kali Pindah Tempat

SUARABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Sebelum dilakukan pembubaran oleh polisi, ternyata kegitan silaturahmi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jatim yang dihadiri Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sudah beberapa kali berpindah tempat.

Pantauan dilapangan pada Senin 28 September 2020, awalnya kegiatan diselenggarakan di Gedung Juang 45 Surabaya. Tapi di lokasi tersebut banyak penolakan dari masyarakat, dan selanjutnya berpindah ke Museum NU Jalan Gayungsari Surabaya.

Nah di Museum NU pun ternyata juga dapat penolakan. Lalu akhirnya kegiatan tersebut berpindah ke Graha Zabal Nur Surabaya. Dan di tempat inilah silaturahmi KAMI dibubarkan polisi.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andhiko, menyebutkan bahwa setiap kegiatan yang mengumpulkan banyak orang wajib dilakukan asesmen.

“Asesmen disini adalah menilai layak atau tidaknya penyelenggaraan ini sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Mulai kapasitas tempat, jumlah orangnya, melakukan rapid, kemudian kesiapan protokol kesehatan, jadi tidak hanya menggunakan masker,” jelas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin 28 September 2020.

Selain itu, Trunoyudo juga menyinggung izin keramaian kegiatan silaturahmi Kami yang belum dikantongi oleh kegiatan tersebut. (ags)

Check Also

Pengamat Politik : Pilpres 2024 Diprediksi Munculkan 3 Capres

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Pemilihan presiden tahun 2024 nanti diprediksi bakal memunculkan pasangan calon presiden berkontestasi merebut kursi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!