godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Oktober 25 2020
Home / Hukrim / Tragis! Begal Motor Tewas Dihakimi Masa Di TKP
RANMOR : Jenasah korban FM (32) Asal Kecamatan Lintang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra selatan, yang sudah tak bernyawa setelah dihakimi massa.

Tragis! Begal Motor Tewas Dihakimi Masa Di TKP

LAHAT (NusantaraPosOnline.Com)-Tragedi menimpa FM (32), Asal Kecamatan Lintang, Kabupaten Empat Lawang,  Sumatra selatan,  ini tewas dihakimi massa, setelah kepergok warga sedang beraksi melakukan pembegalan  terhadap pengendara sepeda motor, yang sedang melintas di Jalan desa Tanjung payang, kec Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan.  Minggu (5/2),  pagi sekitar pul 08.00 WIB.  Korban FM tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi diperoleh menyebutkan, saat itu ada seorang pengendara sepeda motor honda blitz, Intan Mayang sari (18), yang sedang melitas di Jalan desa Tanjung payang, kec Lahat. Dijalan tersebut Intan diberhentikan oleh FM, dalam bereaksi FM mengacungkan sebilah sejatara tajam, untuk merampas sepeda motor Intan, karena ketakutan, Intan meyerahkan honda blitz warna hitam yang masih baru (belum keluar plat nomer polisi) kepada FM. FM sempat membawa kabur sepeda motor Intan.

Kejadian tersebut diketahui oleh pengendara sepeda motor lainya yang kebetulan melintas di Jalan tersebut. FN langsung dikejar, sembari sambil mengejar, FN pengendara sepeda tersebut meneriki FM maling-maling, kemudian dalam waktu cepat banya orang yang ikut mengejar FM.

Namun sial nasip FM, ia berhasil ditangkap oleh massa,  FM menjadi bulan – bulanan massa, yang selama ini memang sudah kesal karena sering terjadinya pencurian dan pembegalan motor di daerah tersebut.  Amuk massa yang kesal dengan ulah FM, terus menjadi-jadi hingga FM tewas dihakimi massa di TKP. Baru dapat dihentikan setelah beberapa personel Kepolisian Polres Lahat, mengamankan kejadian itu.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau isnur ika, SIk, melalui Kasat Reskrim, AKP  Arif  Mansur, membenarkan kejadian tersebut. Dan, dia mengakui pihaknya masih terus mengidentifikasi kronologi, hingga terjadinya pemukulan secara massa oleh warga tersebut.

“Kita sedang memanggil sejumlah saksi, guna dimintai keterangan terkait tewasnya FM, korban tersebut”, terang Arif. (AKR)

Check Also

Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil Digugat Terkait Kepemilikan Tanah

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) / Badan petanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil digugat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!