godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Mei 16 2021
Home / Peristiwa / Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Terjun Ke Sungai Enim Sedalam 20 Meter
Toyota Avanza ber Nopol BG 1470 EB, warna hitam yang terjun bebas ke jurang Sungai Enim sedalam 20 meter. Senin (14/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Terjun Ke Sungai Enim Sedalam 20 Meter

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Nahas dialami mobil mobil Toyota Avanza ber Nopol BG 1470 EB. Mobil warna hitam ini terjun bebas ke jurang Sungai Enim sedalam 20 meter, di Jalan Lintas Sumatera, Muara Enim-Tanjung Enim, Kecamatan / Kabupaten Muara enim.

Informasi yang dihimpun, minibus mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (14/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil tersebut berpenumpang 6 orang, dikabarkan semuanya mengalami luka parah, dan telah dilarikan ke RSUD dr HM Rabain Kota Muara Enim, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Muara enim AKP Desy Ariyanti SH MH didampingi Kanit Laka Iptu Ahmad Zuhdi, mengatakan mobil Avanza Nopol BG 1470 EB yang dikemudikan Latif Setiadi (25), warga Gunung Gajah, Kabupatenn Lahat mengangkut 5 penumpang berjalan dari arah Muara Enim menuju arah Tanjung Enim.

“Setiba TKP, diduga pengemudi mengantuk dan berjalan terlalu kekanan badan jalan. Kemudian mobil kehilangan kendali dan langsung terjun ke jurang sedalam kurang lebih 20 M.” Kata Desy.

Adapun kelima penumpang tersebut yakni Wisnan (60), Yansana (58) dan Sena (13) ketiganya warga Desa Panang Jaya, Lahat. Lalu Sri (45) warga Desa Tanjung Raja, Lahat dan Adi (30) warga Prabumulih.

Menurut Desy, setelah kecelakaan petugas Satlantas bersama tim rescue Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim langsung mengevakuasi korban serta kendaraan mobil yang terjun sungai. “Mobil korban juga suah dievakuasi, mengunkan alat berat.” Ujarnya.

Ia memastikan, untuk sementara ini tidak korban jiwa dalam kejadian tesebut, dan mobil korban juga suah cepat dievakuasi sehingga tidak menimbulkan kemacetan parah di Jalan lintas Sumatera. “Tidak ada korban jiwa, lokasi kecelakaan sudah didatangi petugas untuk keperluan olah TKP.” imbuh Desy. (Jun)

Check Also

Minibus Pemudik Bepenumpang 12 Orang Tabrak Truk Di Tol Madiun, 4 Orang Luka-Luka

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah minibus pemudik berpenumpang 12 orang, menabrak truk dari belakang diruas Tol Madiun-Surabaya, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!